Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
Business

Viral Cafe Di Borobudur Tempat Artis dan Menteri Sering Kumpul Bareng

Kali ini kami akan merekomendasikan Cafe di Borobudur yang wajib kalian kunjungi karena banyak sekali artis dan Menteri Indonesia dan luar negeri datang dan menikmati tempat ini. Selain orang – orang terkenal dalam negeri ada artis Internasional yang juga pernah datang ketempat ini seperti Pemeran utama di Crazy Rich Asia. Yuk kita akan Bahas Rekomendasi Cafe Borobudur Magelang – Kedai Bukit Rhema

Review Tertinggi di Google untuk Cafe Borobudur dan Cafe Magelang

Namanya Kedai Bukit Rhema yang berlokasi dekat dengan Candi Borobudur, makanya cocok disebut sebagai Cafe di Borobudur yang wajib dikunjungi. Kedai Bukit Rhema sudah direview lebih dari 3000 local guide di Google dan mendapatkan Bintang 5 atau sempurna, walau kami check memang ada juga yang memberi rating 1 dan 2 namun secara agregat konsumen banyak yang memberi Bintang 5. Hal ini disebabkan karena Pelayanan Ramah, Makanan Enak dan sensasi Cafe di atas Bukit yang memberikan pemandangan sangat Indah. Oleh Karena itu ini adalah alasan kenapa harus mengunjungi Kedai Bukit Rhema Rekomendasi Cafe di Dekat Candi Borobudur.


Baca Juga : Beli Oleh-Oleh Khas Lombok Murah dan Lengkap di Tempat Ini!

Pemandangan Indah dan Makanan Enak

Kedai Bukit Rhema sebagai rekomendasi cafe di Borobudur dan juga tempat nongkrong di Borobudur memberikan pengalaman pemandangan yang sangat Indah, yuk kita check Pemandangan Perbukitan Menoreh di selatan, Gunung Merapi dan Merbabu di Timur, dan Gunung Sumbing di Utara serta Hamparan Kota Magelang di Tenggara.

Selain itu cafe di dekat candi Borobudur ini menyajikan makanan yang enak, seperti Nasi Goreng, Nasi Goreng Magelangan, Kopi Magelang, dan makanan snack kekinian yang bisa kalian beli dari Harga Rp 10.000,- sebelum Pajak

Lokasi Dekat Candi Borobudur

Lokasi dekat dengan Candi Borobudur hanya butuh waktu sekitar 15 menit setelah keluar parkir Candi Borobudur. Cocok memang untuk dikunjungi sebagai cafe Borobudur atau restorant di Borobudur, karena kalian para wisatawan akan kesulitan mencari Makan Ketika berwisata ke Borobudur Magelang.

Baca Juga : Menu di Kedai Bukit Rhema

Menu dibuat oleh Chef Handal

Walau harga tidak terlalu mahal, semua makanan di Kedai Bukit rhema ini dikelola oleh Chef internal Kedai Bukit Rhema sehingga menghasilkan makanan – minuman enak yang wajib kalian coba sebagai penyandang rekomendasi Cafe di Borobudur yang wajib kalian kunjungi.

 

Termasuk 100 Besar Food Start up Indonesia dari 7000 UMKM restorant di tahun 2020

Kedai Bukit Rhema masuk didalam Katalog Kementrian Pariwisata sebagai 100 Besar Food Start Up Indonesia besutan Ulta x Kemenparekraf. Tidak perlu diragukan lagi secara standard Pelayanan dan juga makanannya dan yang pasti selama Pandemi mereka menerapkan CHSE Ketat. Dukungan system dan pengalaman dari Founder Denmas Setia Wenas Selama Berkarir di Gojek Indonesia memberikan pandangan baru dalam pengelolaan Restoran yang siap berkompetisi dengan restoran Nasional Lainnya.

 

Pemberdayaan Masyarakat

Setiap pengunjung yang datang ketempat ini akan mendapatkan Singkong Goreng Gratis dari Hasil pemberdayaan masyarakat sekitar, Kedai Ini sudah mendevelop Ibu – Ibu PKK untuk Produktif melalui pembuatan singkong Goreng Keju renyah yang kemudian Kedai Bukit Rhema Beli dan Bagikan gratis di Kedai Bukit Rhema. Jadi setiap orang yang datang ketempat ini tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman tapi juga ikut membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kuliner Magelang (@kedai.bukitrhema)

 

Semakin mantap bukan untuk mengunjungi cafe di Borobudur ini. Jangan Lupa Namanya Kedai Bukit Rhema. Check Instagramnya di bawah ini.

 

Author

Manaya Indonesia

Point of Sales (POS) yang di design khusus untuk para pelaku Industri Pariwisata Indonesia.

Comments (3)

  1. Dekat Candi Borobudur ada Cafe Enak dan Sering Dikunjungi Artis - MaXKreatif
    March 20, 2021 Reply

    […] setelah keluar parkir Candi Borobudur. Cocok memang untuk dikunjungi sebagai cafe Borobudur atau restorant di Borobudur, karena kalian para wisatawan akan kesulitan mencari Makan Ketika berwisata ke Borobudur […]

  2. Tempat Wisata Yang Buka Saat ini dan Menerapkan CHSE dan Menggunakan POS Manaya - Manaya
    March 21, 2021 Reply

    […] […]

  3. Destinasi Wisata Dekat Candi Borobudur Terbaik - Manaya
    November 11, 2021 Reply

    […] Borobudur, pastikan coba tempat rekomendasi 5 Tempat Dekat wisata Candi Borobudur di atas dan juga tempat makan rekomendasi […]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *