Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
Bagaimana Teknologi Manaya Bekerja

POS Manaya
Untuk Kasir Industri Pariwisata

arrow
01
Kasir Mencatat Transaksi

Semua transaksi dicatat kasir dan tersimpan dalam cloud Manaya.

arrow
02
process2
Dashboard Manaya

Owner bisa melihat transaksi secara real time di Dashboard yang sudah dispesifikasikan untuk Industri Pariwisata.

03
process3
Team Kreatif Manaya

Team Kreatif Manaya akan membuat Content strategist untuk meningkatkan Bisnis Pariwisata based od Big Data Demografi Wisatawan

Kasir Mencatat Transaksi

Kasir mencatat transaksi penjualan tiket masuk Kawasan Wisata atau produk yang dibeli oleh visitor serta mencatat asal dan demografi yang difokuskan oleh Usaha anda.

Ketahui Penjualan Secara Real Time!

Ketahui penjualan tiket dan produk secara real time sehingga Owner bisa mengkontrol dan mengetahui penjualan usaha tanpa harus dilokasi secara langsung. 

Demografi Pengunjung

Teknologi manaya akan mentabulasi Demografi pengunjung yang akan membantu manajemen untuk mengetahui persona wisatawan. Mulai dari Asal pengunjung, Kategori pengunjung, dan Channel pengunjung mengetahui Usaha Anda.

Keputusan Strategic

Dengan data yang dimiliki,pengelola bisa mengetahui asal wisatawan secara demografi secara detil. Dengan data ini pengelola mampu mengambil keputusan strategic untuk memilih channel iklan yang dipilih, area mana yang akan ditarget untuk beriklan dan segment apa yang akan dipilih.

Bekerjasama dengan MaXkreatif.ID

Manaya bekerjasama dengan MaXkreatif.ID untuk mengembangkan usaha para user manaya melalui Channel Digital yang kami miliki. Seperti Website, Instagram, dan content kreator yang expert dibidangnya.

Siap Untuk Bertumbuh!

Dengan mengetahui Demografi pengunjung, memiliki team kreatif yang siap mengembangkan usaha anda, siaplah untuk berkembang dan melaju pesat bersama Manaya. 

Team kami dengan senang hati akan selalu bersama dengan Anda menghadapi peruabahan digital agar usaha anda semakin bertumbuh dan berkembang. POS pintar untuk Pariwisata ya cuma Manaya! ketahui demografi wisatawanmu dari mana saja!